Return Policy
Kebijakan Pengembalian Produk Interior Design
Ketentuan Umum
- Pelanggan dapat mengajukan permohonan pengembalian produk dalam waktu 7 hari sejak tanggal penerimaan produk.
- Produk yang dapat dikembalikan adalah produk yang belum dirakit dan belum digunakan.
- Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi baik, tidak rusak, dan masih dalam kemasan aslinya.
- Biaya pengiriman produk yang dikembalikan ditanggung oleh pelanggan.
Kategori Produk yang Dapat Dikembalikan
- Furniture
- Dekorasi
- Perlengkapan rumah tangga
Kategori Produk yang Tidak Dapat Dikembalikan
- Produk yang telah dirakit
- Produk yang rusak karena pemakaian
- Produk yang dibuat khusus
- Produk yang kemasannya telah dibuka
- Produk yang termasuk dalam kategori “As-Is”
Prosedur Pengembalian
- Hubungi Customer Service kami melalui email atau telepon untuk mengajukan permohonan pengembalian.
- Lengkapi formulir pengembalian yang tersedia di website kami.
- Kirimkan produk yang ingin dikembalikan ke alamat kami yang tertera di formulir pengembalian.
- Kami akan memproses pengembalian produk Anda dalam waktu 14 hari kerja.
Pengembalian Dana
- Pengembalian dana akan dilakukan setelah kami menerima produk yang dikembalikan.
- Pengembalian dana akan dilakukan melalui metode pembayaran yang sama dengan metode pembayaran yang digunakan saat melakukan pembelian.
Kebijakan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Contoh Formulir Pengembalian
- Nama Pelanggan:
- Nomor Pesanan:
- Nama Produk:
- Jumlah Produk:
- Alasan Pengembalian:
Tanda Tangan Pelanggan
Tanggal
Catatan:
- Anda dapat menambahkan informasi tambahan yang relevan dengan bisnis Anda, seperti kebijakan pengembalian untuk produk yang dikirim ke luar negeri atau produk yang rusak karena kesalahan pengiriman.
- Anda juga dapat menambahkan tautan ke halaman kebijakan privasi Anda untuk memberikan informasi kepada pelanggan tentang bagaimana informasi pribadi mereka akan digunakan.